Pendaftaran Universitas Terbuka Taiwan

Kepada rekan-rekan calon mahasiswa Universitas Terbuka Taiwan. Pendaftaran Universitas Terbuka Taiwan untuk Tahun Ajaran 2011/2012 akan diadakan pada :

1. TAIPEI (KDEI): 7, 14, dan 21 Agustus 2011.

2. ZHONGLI (Masjid Zhongli): 7 dan 14 Agustus 2011.

3. KAOSHIUNG (Masjid Kaoshiung): 7 Agustus 2011.

pada pukul 10.00 - 17.00

Untuk syarat pendaftaran harap membawa :

  • Dua lembar fotokopi ijazah SLTA/paket C yang telah dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang (jika copy ijazah yang telah dilegalisir masih berada di Indonesia, calon mahasiswa cukup membawa copy ijazah tanpa legalisir) *
  • Pasfoto ukuran 2x3cm sebanyak 3 lembar
  • Biaya untuk semester I : Biaya perkuliahan sebesar 6000 NTD dan Biaya operasional sebesar 4000 NTD (bisa berubah mengikuti jumlah mahasiswa yang diterima).

Pendaftaran ini dapat diwakilkan dengan memberikan surat pernyataan / kuasa. *) Bagi calon mahasiswa yang memiliki copy ijazah legalisir SMU masih berada di Indonesia, dapat dikirim via pos kepada UT Jakarta sebelum 10 September 2011 Yang tidak bisa membawa copy ijazah (legalisir atau tidak legalisir) masih bisa mendaftar, copy ijazah legalisir tetap harus dikirim ke UT Jakarta seperti penjelasan di atas.

Alamat Pengiriman copy ijazah legalisir di UPBJJ UT Jakarta : UPBJJ - UT Jakarta Bagian Registrasi dan Pengujian Jl. Pemuda, Rawamangun, (Komp. UNJ), Jakarta Timur 13220 (tuliskan di depan amplop : "DOKUMEN PENDAFTARAN UT-TAIWAN")

Pastikan nama anda terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka Taiwan :) !