Universitas Terbuka Taiwan

Universitas Terbuka Taiwan

Program Studi Manajemen S1

Kurikulum Progam Studi S1 Manjemen dirancang agar dapat ditempuh mahasiswa dalam waktu kurang lebih delapan semester. Kurikulum tersebut dibuat dalam bentuk paket arahan semester. Capaian pembelajaran S1 Manajemen selain Sikpa dan Tata nilai serta Keterampilan Umum yang telah disinggung pada bagaian pendahuluan.

Visi

Menjadi Porgram studi yang berkualitas dalam menghasilkan bidang ilmu manajemen/bisnis yang berdaya saing tinggi melalui sistem PTTJJ.

Misi

  • Menyediakan akeses pendidikan tinggi bidang ilmu manajemen bagi masyarakat seluas luasnya.
  • Mengkaji dan mengembangkan ilmu manajemen melalui sistem PTTJJ.
  • Memanfaatkan dan mendiseminasikan hasil kajian keilmuan bidang manajemen/bisnis untuk menjawab tantangan kebutuhan pembangunan nasional

Tujuan

  1. Menyediakan akses pendidikan tinggi di bidang ilmu manajemen/bisnis yang berkualitas dunia bagi masyarakat yang seluas-luasnya melalui sistem PTTJJ.
  2. Menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi akademik dan atau profesional bidang manajemen yang mampu bersaing secara global.
  3. Meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pendidikan berkelanjutan di bidang ilmu manajemen/bisni guna mewujudkan masyarakat berbasis pengetahuan (knowledge-based-society).
  4. Menghasilkan produk-produk akademik bidang ilmu manajemen/bisnis melalui sistem PTTJJ.
  5. Meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian dalam bidang manajemen/bisnis.
  6. Memanfaatkan dan mendeseminasikan hasil kajian keilmuan bidan manajemen/bisnis untuk menjawab tantangan kebutuhan pembangunan nasional.
  7. Memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa melalui pelayanan pendidikan tinggi bidang ilmu manajemen/bisnis secara luas dan merata.
  8. Meningkatkan pemahaman lintas budaya dan jaringan kerja sama melalui kemitraan pendidikan bidang manajemen/bisnis pada tingkat lokas, nasional dan global.

SKS

Dalam 8 semester, SKS yang harus ditempuh adalah sebanyak 144 untuk mahasiswa yang melakukan Registrasi sebelum, saat dan setelah.